Layanan inspeksi mobil adalah solusi bagi Anda yang masih ragu untuk membeli mobil bekas. Kerja sama antara OLX dan Otospector membantu Anda untuk mengetahui kondisi mobil idaman Anda secara menyeluruh. Laporan inspeksi mobil idaman Anda secara menyeluruh. Laporan inspeksi mobil di 150+ titik akan memudahkan Anda dalam menentukan Pilihan yang tepat.
LIHAT CONTOH LAPORAN INSPEKSI MOBILAtur jadwal inspeksi mobil dengan penjual
Lengkapi formulir indpeksi
Tim Profesional akan melakukan inspeksi sesuai jadwal
Laporan inspeksi dikirim melalui email
Layanan inspeksi tersedia di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor Kota, Surabaya Kota
GRATIS
City Car, Small sedan (e.g. Honda Jazz, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga)
GRATIS City Car, Small sedan (e.g. Honda Jazz, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga)
GRATIS
Full-size sedan, SUV (e.g. Toyota Fortuner, Mazda CX-5, Nissan X-Trail, Honda Accord)
GRATIS Full-size sedan, SUV (e.g. Toyota Fortuner, Mazda CX-5, Nissan X-Trail, Honda Accord)
GRATIS
Mobil Eropa, Luxury MPV (e.g. Toyota Alphard, Audi, BMW) . Untuk mobil tahun 2004 ke bawah di kenakan harga 545.000 .
GRATIS Mobil Eropa, Luxury MPV (e.g. Toyota Alphard, Audi, BMW) . Untuk mobil tahun 2004 ke bawah di kenakan harga 545.000 .
Terima kasih, benar-benar memberi ketenangan saat membeli mobil bekas dengan stafnya yang ahli dan masukan-masukan yang berguna bagi saya
Arum B (Daihatsu Sirion - 2012)
Very helpful, just one click away to help you check the car you want to buy. Thank you!
Farhana R (Mazda 2 - 2015)
Service dan pelayanan sangat memuaskan. Responnya cepat.. Laporannya juga sangat teliti dan menyeluruh.. dua jempol untuk kinerja anda!
Cazzy I (BMW X5 - 2014)
Keluarin uang tidak seberapa tapi manfaatnya besar karena jadi tau kondisi mobil bekas yang mau dibeli.. Worth it!
Randika S (Suzuki Karimun - 2002)
Makasih banget jadi tau dan ga jadi kebeli mobil bekas tabrakan.. Thx.. Great Job!
Jaka W (Toyota Corolla Altis - 2010)
Selama ada jasa otospector saya membeli mobil second jadi aman, karena pengecekan nya secara detail dan pelayanan terhadap customer juga bagus. Terimakasih
Eri M (Honda CR-V - 2011)
Jasa Otospector sangat membantu saya dalam memutuskan untuk membeli mobil second.. laporan pdf nya juga cepet keluar.. udah ada beberapa jam setelah penilaian.. thanks Otospector!!
Daniel R (Honda City - 2012)
SOP sangat bagus, inspector sangat detail dan independen. Peralatan juga lengkap dan canggih serta akurat.
Aldi M (Mitsubishi Xpander - 2017)
Report hasil inspeksi sangat bagus, sebelum menerima data melalui email. Petugas inspeksi juga memberi gambaran mobil melalui telepon dengan sangat jelas dan bahasa yg mudah di mengerti. Hasil reportnya membantu untuk pengambilan keputusan dgn tepat saat ingin membeli mobkas. Thanks atas infonya. Good Job.
Lolly S (Toyota Yaris - 2014)
Harap dibaca dengan teliti Syarat dan Ketentuan berikut sebelum menggunakan layanan jasa inspeksi OtoSpector.
Dengan menggunakan layanan kami, Anda kami anggap telah membaca, setuju dan menerima Syarat dan Ketentuan yang berlaku di bawah ini.
Berikut ini adalah syarat dan ketentuan pelaksaan dan laporan hasil inspeksi kami:
Laporan hasil inspeksi adalah berdasarkan hasil pengecekan pada waktu yang telah ditentukan, kami tidak bertanggung jawab atas segala perubahan kondisi yang terjadi pada kendaraan setelah inspeksi dilakukan.
Untuk menghindari terjadinya perubahan kondisi kendaraan dan mendapatkan Garansi OtoSpector, kami menyarankan Anda untuk memesan jasa kami dalam rentang waktu yang berdekatan dengan waktu rencana Anda membeli kendaraan tersebut.
Selain jaminan yang diberikan melalui Garansi OtoSpector, kami tidak memberikan jaminan lain dalam bentuk apapun atas hasil inspeksi kami. Syarat dan ketentuan Garansi OtoSpector dapat dibaca di bawah.
Kami hanya dapat mendeteksi kerusakan yang terlihat pada saat inspeksi. Ada kemungkinan kerusakan internal yang tidak bisa terdeteksi karena inspeksi dilakukan tanpa membongkar komponen mobil.
Kerusakan visual yang wajib dilaporkan adalah yang jelas terlihat dan berdiameter minimal 15 cm. Selain itu, pelaporan akan tergantung penilaian dari inspector kami di lapangan.
Skor pada laporan pemeriksaan adalah opini kami terhadap kondisi mobil pada saat inspeksi dilakukan, dan merupakan hasil dari perhitungan sistem internal OtoSpector.
Pastikan Anda mengerti definisi dari indikasi tabrakan besar, terendam banjir, dan skor keseluruhan kami sebelum menggunakan laporan/sertifikat kami. Untuk penjelasan lebih lanjut, baca penjelasan mengenai laporan kami di sini.
Pihak peminta inspeksi bertanggung jawab memastikan pemilik mobil bersedia mobilnya diperiksa oleh OtoSpector. Jika inspeksi tidak dapat dilakukan secara optimal dikarenakan pemilik mobil tidak bersedia, maka hal ini adalah sepenuhnya tanggung jawab pihak peminta inspeksi.
Demi menjaga kelancaran jadwal inspeksi, jika terjadi keterlambatan lebih dari 20 menit dari pihak customer atau pemilik mobil, maka kami berhak membatalkan atau menjadwalkan ulang inspeksi.
Ada beberapa poin inspeksi yang tidak selalu memungkinkan untuk dilakukan. Poin inspeksi yang tidak bisa dilakukan akan dilewati dan dicatat di laporan kami.
Kami berhak merubah jadwal inspeksi yang sudah ditentukan apabila terjadi hambatan di luar kendali kami seperti cuaca di lokasi mobil yang tidak mendukung.
Perlu diingat juga bahwa terdapat banyak faktor yang dapat mempengaruhi hasil pemeriksaan, misalnya, kebersihan kendaraan, luas lokasi inspeksi, pengaruh cahaya terang/gelap, atau human error.
Data hasil inspeksi akan kami berikan kepada pihak yang meminta inspeksi. Akan tetapi, data tersebut adalah milik kami, dan kami berhak untuk menjual dan/atau mengalihkan data tersebut ke pihak lain bilamana diminta atau diperlukan.
Kami tidak terafiliasi dengan pihak penjual kendaraan dan kami tidak akan memberikan rekomendasi kepada Anda apakah Anda harus membeli kendaraan yang sudah diinspeksi atau tidak. Lebih lanjut, kami tidak bertanggung jawab atas sah atau tidaknya hak penjual kendaraan untuk menjual kendaraannya kepada Anda.
Permintaan pengembalian biaya inspeksi yang sudah dibayar dapat dilakukan jika inspeksi belum dilakukan dan akan dikenakan biaya administrasi sebesar 50%. Biaya inspeksi yang sudah dibayarkan akan hangus apabila pembatalan inspeksi dilakukan secara mendadak.
Biaya inspeksi yang sudah dibayar dan belum digunakan akan disimpan sebagai deposit. Deposit akan hangus dalam kurun waktu 30 (tiga puluh) hari setelah tanggal pembayaran jika tidak digunakan.
OtoSpector tidak bertanggung jawab atas kerugian apapun yang timbul baik secara langsung maupun tidak langsung yang berhubungan dengan keputusan pembelian kendaraan yang kami inspeksi. Jasa kami hanya bersifat membantu dan kami selalu menyarankan untuk melihat kendaraan terlebih dahulu sebelum membeli untuk memastikan kondisi kendaraan sesuai dengan harapan Anda.
Berikut ini adalah syarat dan ketentuan berlakunya Garansi OtoSpector:
Garansi diberikan melalui proses pengajuan yang harus dilakukan setelah terjadi transaksi jual-beli dan kami terima paling lambat 7 (tujuh) hari setelah tanggal pada laporan inspeksi.
Tautan untuk pengajuan Garansi OtoSpector akan diberikan di dalam email laporan hasil inspeksi untuk kendaraan yang memenuhi persyaratan: mendapatkan Skor Keseluruhan B atau lebih baik, berusia maksimal 9 (sembilan) tahun dan jarak tempuh kurang dari 120.000 KM.
Pastikan data pengajuan garansi diisi dengan lengkap dan benar, klaim perbaikan dapat ditolak apabila data tidak sesuai.
Komponen yang sudah mengalami kerusakan pada saat inspeksi tidak dijamin oleh Garansi OtoSpector.
Ketentuan jaminan Garansi OtoSpector mengacu pada informasi tertulis dari polis garansi akan dikirimkan oleh PT Asuransi Adira Dinamika. Harap baca polis garansi yang dikirimkan dengan seksama.
Garansi OtoSpector menjamin penggantian biaya yang dikeluarkan untuk jasa perbaikan dan penggantian komponen suku cadang pada kendaraan yang dijamin dalam polis setinggi-tingginya Rp 10 juta selama jangka waktu 30 hari kalender.
Penggantian biaya akan dilakukan setelah pemilik kendaraan menyelesaikan pembayaran terlebih dahulu kepada bengkel (reimbursement).
Proses reimbursement hanya berlaku untuk perbaikan yang dilakukan di bengkel resmi (authorized dealer).
Penerbitan polis garansi, proses pengajuan klaim dan segala hal yang berhubungan dengan Garansi OtoSpector akan ditangani oleh PT Asuransi Adira Dinamika.
Syarat dan Ketentuan di atas dapat berubah dan/atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. OtoSpector menyarankan agar Anda membaca dan memeriksa halaman ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun.
Dengan tetap menggunakan layanan OtoSpector, maka pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat dan Ketentuan kami.
Syarat dan Ketentuan dalam situs ini juga merujuk kepada Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada www.olx.co.id dan www.otospector.co.id.